Selasa, 03 Januari 2012

Kontingen Garuda XX-I Perkenalkan Diri di Dungu



Kontingen Garuda XX-I Perkenalkan Diri di Dungu
istimewa
Satuan Tugas Kompi Zeni TNI Konga XX-H/Monusco menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KE-66 Zeni TNI AD di Bumi Nusantara Camp Dungu-Kongo, Sabtu (15/10/2011).
 
Satuan Tugas  Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda XX-I/Monusco (Mission  De L Organisation  Des  Nations Unies pour La Stabilization en Republique Demokratique du Congo), yang baru beberapa hari tiba di Kongo, mulai mengunjungi Kontingen negara-negara yang berada di sekitar base camp Satgas Kompi Zeni TNI di Dungu. Semula mereka mengunjungi Komandan Batalion Maroko Kolonel Mustafa. Setelah itu dilanjutkan berkunjung kepada Komandan Brigade Itury Brigjen Abul Kalam Asad dan Deputy Force Commander Brigjen Jody Foster yang lokasinya berdekatan dengan Base Camp Satgas Kompi Zeni TNI, Senin (2/01/2011) kemarin.
Menurut Dansatgas Letnan Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho, tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin persahabatan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan Satgas-satgas Kompi Zeni TNI sebelumnya. Bukan hanya itu, kunjungan juga untuk memperkenalkan diri Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I sehingga jalinan persahabatan yang tetap terbina dengan baik.
Ia menjelaskan, sebagai satuan yang baru datang, Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I/Monusco menyadari betul, membina hubungan baik antar kontingen yang berada dalam satu kompleks di daerah Dungu patut dipertahankan dan ditingkatkan.
"Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai satuan yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas bantuan Zeni yang diberikan oleh Monusco," katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I/Monusco didampingi oleh Wadan Satgas Mayor Czi Ary Syahrial dan beberapa perwira terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar